Anna Munawwaroh, Anna Munawwaroh (2022) PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL MOBIL DAIHATSU TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PT. SURYA SENTOSA PRIMATAMA JAMBI. skripsi thesis, Universitas Batanghari.
Text
ANNA MUNAWWAROH BARU.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRACT Anna Munawwaroh/ 1700861201216/ Fakultas Ekonomi/ 2022/ Pengaruh Pelayanan Purna Jual Mobil Daihatsu Terhadap Persepsi Konsumen PT. Surya Sentosa Primatama Jambi/ Pembimbing I Ahmad Tarmizi, S.E., M.M/ Pembimbing II Denny Asmas, S.E., M.M. Penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu Pelayanan Purna Jual dan variable terikat Persepsi Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikam Pelayanan Purnajual dan Persepsi Konsumen pada PT. Surya Sentosa Primatama Jambi. Data yang digunakan yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan penarikan sampel, populasi pada konsumen Daihatsu PT. Surya Sentosa Primatama Jambi. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT. Surya Sentosa Primatama Jambi di jl. Kolonel Abunjani No.09 Sipin Jambi. Daihatsu jambi merupakan anak perusahaan Astra Daihatsu yang memiliki 71 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, PT. Surya Sentosa Primatama Jambi memiliki Visi Menjadi salah satu dealer Terbaik se- sumatera dengan proses layanan bisnis kelas nasional yang inovatif, sehat, efesien dengan optimalisasi potensi sumber daya manusia dan kepuasaan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Pelayanan Purnajual berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Konsumen Daihatsu Jambi. Berdasarkan hasil Adjusted R Square sebesar 0,236 yang menunjukkan kontribusi variable independen yaitu X Pelyanan Purnajual dapat menjelaskan variable dependen yaitu persepsi konsumen sebesar 23,6% sedangkan sisanya 76,4% dijelaskan oleh variable lain yang tidak ada dalam model regresi penelitian. Kesimpulan secara uji parsial Pelayanan Purnajual memiliki pengaruh signifikan terhadap Persepsi Konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung v > t (5,093 > 1,66320). Penelitian selanjutnya diharapkan dapat melakukan penelitian dengan indicator lainnya dan menggunakan alat analisis lain agar mendapat hasil maksimal dan bisa menjadi bahan pertimbangan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Apr 2022 04:21 |
Last Modified: | 06 Apr 2022 04:21 |
URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/1127 |
Actions (login required)
View Item |