PENGARUH RASIO LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN, RASIO PROFITABILITAS, TERHADAP RETURN SAHAM PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2016-2020

Rizky Amelia Putri, 1800861201227 (2023) PENGARUH RASIO LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN, RASIO PROFITABILITAS, TERHADAP RETURN SAHAM PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2016-2020. skripsi thesis, Universitas Batanghari Jambi.

[img] Text (PENGARUH RASIO LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN, RASIO PROFITABILITAS, TERHADAP RETURN SAHAM PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE 2016-2020)
rizky amelia putri (1800861201227).pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Profitabilitas Rasio profitabilitas merupakan rasio yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan perusahaan dalam menghasilkan laba selama periode tertentu dan juga memberikan gambaran tentang tingkat efektivitas manajemen dalam melaksanakan kegiatan operasinya. Efektivitas manajemen dilihat dari laba yang dihasilkan terhadap penjualan dan investasi perusahaan. Menurut Kasmir (2018:196), rasio profitabilitas merupakan rasio untuk menilai kemampuan perusahaan dalam mencari keuntungan. Dengan demikian bagi investor jangka panjang akan sangat berkepentingan dengan analisis profitabilitas ini misalnya bagi pemegang saham akan melihat keuntungan berupa return saham yang akan diterima

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: investor jangka panjang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mita perpus unbari
Date Deposited: 01 Apr 2023 06:50
Last Modified: 01 Apr 2023 06:50
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2233

Actions (login required)

View Item View Item