PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT SULTAN THAHA JAMBI

Yuliana, 1600861201375 (2023) PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT SULTAN THAHA JAMBI. skripsi thesis, Universitas Batanghari Jambi.

[img] Text (PENGARUH KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT SULTAN THAHA JAMBI)
Yuliana-.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Pemasaran sebagai bagian dari aktivitas bisnis merupakan kegiatan yang kompleks, tidak hanya sekedar promosi atau penjualan saja, akan tetapi bagaimana menciptakan produk atau jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga mereka merasa puas. Promosi dan penjualan juga merupakan bagian dari aktivitas pemasaran. Menurut American Marketing Association (2013) mendefenisikan pemasaran sebagai suatu aktivitas, seperangkat institusi dan proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan dan menukarkan penawaran yang bernilai kepada pelanggan, klien, mitra dan masyarakat pada skala yang lebih luas. Menurut Robert (dalam Suryani, 2017:24) pemasaran ialah proses di mana keputusan dibuat dalam lingkungan bisnis yang perubahannya saling mempengaruhi pada semua aktivitas yang memperlancar terjadinya pertukaran sehingga kelompok pelanggan yang menjadi sasaran bisnis puas dan tujuan bisnis dapat tercapai.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi dan penjualan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mita perpus unbari
Date Deposited: 09 Apr 2023 13:39
Last Modified: 09 Apr 2023 13:39
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item View Item