PENGARUH SERVISCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HELLO SAPA CAFE KOTA JAMBI

Ajay Gustian Fernando, 1700861201133 (2023) PENGARUH SERVISCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HELLO SAPA CAFE KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text (PENGARUH SERVISCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HELLO SAPA CAFE KOTA JAMBI)
AJAY GUSTIAN FERNANDO.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Pelanggan merupakan aset terpenting bagi cafe, keberadaan pelanggan sangat diharapkan, terlebih bagi pelanggan yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap cafe. Memiliki pelanggan yang berloyalitas tinggi merupakan harapan bagi setiap cafe. Dengan tingginya loyalitas yang dimiliki oleh pelanggan terhadap produk yang ditawarkan dapat mempengaruhi kontinuitas bisnis cafe tersebut. Loyalitas pelanggan yang tinggi adalah sebuah kesetiaan pelanggan untuk kembali pada cafe dan menggunakan produk yang ditawarkan oleh cafe, semakin sering dan banyak konsumen yang menikmati produk yang ditawarkan maka akan semakin banyak konsumen yang berminat untuk membeli produk tersebut, secara otomatis produk akan cepat laku terjual sehingga semakin banyak pula laba yang akan diterima oleh cafe dari produk tersebut. Kota Jambi sebagai ibu kota Provinsi Jambi yang merupakan salah satu kota yang semakin berkembang di Indonesia, perkembangan yang begitu pesat dalam bisnis restoran dan Cafe.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: konsumen, restoran dan Cafe
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:30
Last Modified: 31 Oct 2023 02:30
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2716

Actions (login required)

View Item View Item