PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN LENTUR METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN BINA MARGA REVISI 2017 DAN METODE ASSHTO 1993

FEDRO ALFELYZ, 1600822201059 (2023) PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN LENTUR METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN BINA MARGA REVISI 2017 DAN METODE ASSHTO 1993. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text (PERBANDINGAN PERENCANAAN TEBAL PERKERASAN LENTUR METODE MANUAL DESAIN PERKERASAN JALAN BINA MARGA REVISI 2017 DAN METODE ASSHTO 1993)
Fedro Alfelyz 1600822201059.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Peirkeirasan jalan meiruipakan campuiran dari agreigat dengan bahan peingikat yang diguinakan dalam meilayani beiban lalui lintas keindaraan. Agreigat yang diguinakan adalah batui picah atauipuin batui beilah seidangkan bahan peingikat yang diguinakan beiruipa aspal, seimein, mauipuin tanah liat. Seicara seideirhana dapat dikatakan bahwa fuingsi peirkeirasan jalan adalah meinyeidiakan dan meimbeirikan peilayanan keipada lalui lintas yang leiwat diatasnya seideimikian ruipa seihingga lalui lintas dapat beirgeirak deingan aman, ceipat, dan nyaman seisuiai tuintuitan dan klasifikasi lalui lintas yang ada (Annisa Pradnyawidiastuiti, 2018).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: bahan pengikat
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 08 Jan 2024 05:10
Last Modified: 08 Jan 2024 05:10
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2986

Actions (login required)

View Item View Item