Zulyadaini, Zulyadaini Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi. Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi. ISSN 2598- 0661
|
Text
Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi.pdf Download (396kB) |
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
| Depositing User: | Mr Arjan Lab |
| Date Deposited: | 20 Dec 2022 07:00 |
| Last Modified: | 20 Dec 2022 07:00 |
| URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2107 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
