Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi

Zulyadaini, Zulyadaini Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi. Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi. ISSN 2598- 0661

[img] Text
Studi Perbandingan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Model Pembelajaran Langsung Di Kelas VII SMP N 6 Kota Jambi.pdf

Download (396kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Arjan Lab
Date Deposited: 20 Dec 2022 07:00
Last Modified: 20 Dec 2022 07:00
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2107

Actions (login required)

View Item View Item