PENGARUH RESPONSIVENESS DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PRIMA KONSUMEN FINANCE KOTA JAMBI

Muhammad Al Hurmain, 1700861201163 (2023) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PRIMA KONSUMEN FINANCE KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas Batanghari Jambi.

[img] Text (PENGARUH RESPONSIVENESS DAN RELIABILITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. PRIMA KONSUMEN FINANCE KOTA JAMBI)
SKRIPSI AL HURMAIN.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Leasing merupakan salah satu bisnis yang bergerak pada sektor jasa khususnya lembaga pembiayaan, segmen pasarnya adalah konsumen yang datang untuk tujuan meminjam uang atas keperluan pribadi atau urusan bisnis. Oleh karena itu, proses pencairan yang cepat, bunga yang kecil, dan cepat tanggap karyawan perusahaan adalah menjadi hal yang dibutuhkan oleh konsumen. Menjadi hal wajib bagi pihak leasing untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap konsumennya. Setiap konsumen pastinya menginginkan yang terbaik dalam setiap jasa yang ia gunakan karena itu adalah haknya. Setiap konsumen berhak atas kenyamanan, keamanan, informasi yang benar dan jujur serta perlakuan atau pelayanan secara benar atas apa yang ia gunakan dari perusahaan leasing tersebut.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: pelayanan yang maksimal
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: mita perpus unbari
Date Deposited: 12 Apr 2023 07:00
Last Modified: 12 Apr 2023 07:00
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2523

Actions (login required)

View Item View Item