PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA SIPIN KOTA JAMBI

Khairuman, 1900861201224 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA SIPIN KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA SIPIN KOTA JAMBI)
KHAIRUMAN-1900861201224 .pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Usaha memuaskan kebutuhan pelanggan harus dilakukan secara menguntungkan atau bersifat dimana kedua belah pihak merasa senang atau tidak ada yang dirugikan. Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 04 Nov 2023 07:36
Last Modified: 04 Nov 2023 07:36
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2731

Actions (login required)

View Item View Item