Khairuman, 1900861201224 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA SIPIN KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN SEDERHANA SIPIN KOTA JAMBI)
KHAIRUMAN-1900861201224 .pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Usaha memuaskan kebutuhan pelanggan harus dilakukan secara menguntungkan atau bersifat dimana kedua belah pihak merasa senang atau tidak ada yang dirugikan. Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Repo |
Date Deposited: | 04 Nov 2023 07:36 |
Last Modified: | 04 Nov 2023 07:36 |
URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2731 |
Actions (login required)
View Item |