ANALISA KEPUASAN PENGGUNA JASA KONSTRUKSI BERDASARKAN KINERJA KONTRAKTOR

AHMAD RIKZA MUKTAFA, 1800822201052 (2023) ANALISA KEPUASAN PENGGUNA JASA KONSTRUKSI BERDASARKAN KINERJA KONTRAKTOR. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text (ANALISA KEPUASAN PENGGUNA JASA KONSTRUKSI BERDASARKAN KINERJA KONTRAKTOR)
AHMAD RIKZA MUKTAFA 1800822201052.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Salah satu faktor penyebab loyalitas rendah adalah kurang adanya kepuasan dari pelanggan terhadap produk dan pelayanan selama ini. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) yang di pikirkan terhadap kinerja yang diharapkan (Kotler, 2005). Proyek pembanggunan ini adalah pekerjaan rehabilitasi gedung SDN 163/IV Kota Jambi, yang terletak di jalan di Jl.Erlangga, Talang Jauh, Kecamatan Jelutung Kota Jambi adalah bagian dari proyek ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penantaan Ruang Kota Jambi adalah pemilik proyek ini. Kegiatan proyek ini merehabilitasi SDN 163/IV Kota Jambi pada Tahun (2022). Oleh karena itu peneliti ini tertarik menggunakan metode GAP dan CSI dengan objek peneliti pada proyek “pekerjaan rehabilitasi gedung SDN 163/IV Kota Jambi” yang berjudul “Analisa Kepuasan Pengguna Jasa Konstruksi Berdasarkan Kinerja Kontraktor”.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: metode GAP dan CSI
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 18 Nov 2023 03:46
Last Modified: 18 Nov 2023 03:46
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2842

Actions (login required)

View Item View Item