Murni Mutiara, 1900861201285 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. SULTHAN SILVER SILK TOUR & TRAVEL KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (31kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (101kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (219kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (72kB) |
|
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. SULTHAN SILVER SILK TOUR & TRAVEL KOTA JAMBI)
SKRIPSI MURNI MUTIARA NIM 1900861201285.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: 1.) Untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen pada PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi. 2.) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi. Jenis data yang diperlukan dan dikumpulkan dalam penelitian ini ialah data kuantitatif. Objek penelitian ini adalah konsumen PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi. Sumber data dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi yang diambil melalui wawancara dengan menyebar kuesioner, data, dan informasi yang diperoleh dianalisis secara deskriptif, untuk menganalisis respon konsumen mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan skala 5 pilihan. PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel didirikan pada tanggal 12 Januari 2001 di Kota Jambi. PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel berlokasi di Jl. D. I. Panjaitan No. 47, Simpang Puncak, Jelutung kota Jambi. PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidan Tour & Travel yang memfokuskan diri dalam bidang penyelenggaraan pelayanan ibadah Haji dan Umrah, serta paket perjalanan lainnya. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana, disimpulkan bahwa persamaan regresi Y = 2,170 + 0,538 X. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,535 hal itu berarti bahwa variasi perubahan Y dipengaruhi oleh perubahan X sebesar 53,5%. Jadi besarnya Kualitas Pelayanan (X) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) adalah sebesar 53,5% sedangkan sisanya sebesar 46,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Secara parsial terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan (X) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi. Berdasarkan hasil analisis skala likert pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen semuanya memberikan nilai baik, jadi seluruh variabel yang diteliti memiliki kesimpulan baik. Karena Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh positif signifikan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Sulthan Silver Silk Tour & Travel Kota Jambi. Ini ditunjukkan dengan hasil perhitungan nilai koefisien korelasi bahwa hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kuat yaitu 0,731.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Admin Repo |
Date Deposited: | 20 May 2024 01:41 |
Last Modified: | 20 May 2024 01:41 |
URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/3154 |
Actions (login required)
View Item |