Zulyadaini, Zulyadaini Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). ISSN 2598- 0661
| 
              
Text
 Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas.pdf Download (935kB)  | 
          
| Item Type: | Article | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika | 
| Depositing User: | Mr Arjan Lab | 
| Date Deposited: | 20 Dec 2022 06:57 | 
| Last Modified: | 20 Dec 2022 06:57 | 
| URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2105 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        