Zulyadaini, Zulyadaini Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL). ISSN 2598- 0661
Text
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa yang Memperoleh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray (TS-TS) dan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas.pdf Download (935kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mr Arjan Lab |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 06:57 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 06:57 |
URI: | http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2105 |
Actions (login required)
View Item |