Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR), Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Langsung

Zulyadaini, Zulyadaini Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR), Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Langsung. Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR), Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Langsung. ISSN 2598- 0661

[img] Text
Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Antara Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR), Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Model Pembelajaran Langsung Pada Siswa.pdf

Download (457kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Arjan Lab
Date Deposited: 20 Dec 2022 06:59
Last Modified: 20 Dec 2022 06:59
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/2106

Actions (login required)

View Item View Item