DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA FROST LAB KAFE KOPI KOTA JAMBI

VERA SRI HARTATI, 1900861201142 (2024) DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA FROST LAB KAFE KOPI KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text
01. COVER.pdf - Published Version

Download (31kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
03. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (150kB)
[img] Text
06. BAB I.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (DIMENSI KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA FROST LAB KAFE KOPI KOTA JAMBI)
Vera Sri Hartati 1900861201142.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perusahaan pada masa sekarang ini sedang mengalami persaingan yang ketat mengenai pemenuhan peningkatan kualitas produk dan kualitas layanan untuk dapat memenuhi serta dapat memuaskan kebutuhan pelanggan sehingga produsen tidak hanya memperkenalkan kualitas produk yang mereka buat melainkan juga memperhatikan bagaimana kualitas layanan yang mereka berikan kepada pelanggan sehingga pelanggan merasa lebih diperhatikan dari sisi psikis mereka sehingga dapat menanamkan pikiran mereka bahwa perusahaan tidak hanya mementingkan produknya dibeli pelanggan melainkan menambahnya dengan memperhatikan kenyamanan serta menampung aspirasi pelanggan sehingga dapat menimbulkan suatu hubungan simbiosis yang saling menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan. Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk melihat pengaruh Empati dan Responsif terhadap Kepuasan Konsumen Pada Frost Lab kafe Kota Jambi secara simultan dan secara parsial. Masalah Empati dan Responsif ini terus dipelajari hingga penelitian ini ditulis untuk mengukur Tingkat Kepuasan Konsumen. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut maka penulis menggunakan kajian – kajian teroi yang berhubungan dengan variable penelitian yaitu Empati, Responsif dan Kepuasan Konsumen. Selain itu penulis juga mencari pnelitian terdahulu yang relevan berupa jurnal/artikel dan skripsi terdahulu untuk mendukung penelitian ini. Penelitian ini menggunakan 100 responden dengan teknik analisis menggunakan tegresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif yaitu untuk mengetahui pengaruh empati dan reponsif dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Regresi bertujuan untuk menguji hubungan pengaruh antara satu variable terhadap variable lain. Variabel yang dipengaruhi disebut variable dependen, sedangkan variabel yang mempengaruhi disebut variable independen. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan diperoleh persamaan regresi Y = 0,893 + 0,023X1 + 0,952X2 + e Sedangkan dari pengujian hipotesis secara simultan yang dilakukan diperoleh hasil bahwa empati dan responsif berpengaruh positif dan signifikan terhadap prosuktifitas kepuasan konsumen. Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis secara parsial menyatakan bahwa responsif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 28 May 2024 01:40
Last Modified: 28 May 2024 01:40
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/3201

Actions (login required)

View Item View Item