ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI DI KEDAI KOTA JAMBI

MUHAMMAD RIZKY NUGRAHA, 1800854201012 (2023) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI DI KEDAI KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas BATANGHARI Jambi.

[img] Text
01. COVER.pdf - Published Version

Download (84kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN (SCAN).pdf - Published Version

Download (959kB)
[img] Text
03. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (98kB)
[img] Text
06. BAB I.pdf - Published Version

Download (142kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf - Published Version

Download (254kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (160kB)
[img] Text (ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI KOPI DI KEDAI KOTA JAMBI)
MUHAMMAD RIZKI NUGRAHA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1). Menganalis karakteristik responden kedai kopi di Kota Jambi 2). Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen kedai kopi di Kota Jambi 3). Menganalisis hubungan harga, lokasi, fasilitas, suasana, pelayanan, desain interior dan promosi dengan preferensi konsumen kedai kopi di Kota Jambi. Penelitian ini dilakukan di Kota Jambi dengan memilih secara sengaja (Purposive) di beberapa kedai kopi yang ada di Kota Jambi. Alasan memilih Kota Jambi berada sebagai ibukota Provinsi Jambi dan sudah banyak kedai kopi yang bisa dipilih oleh konsumen untuk mengkonsumsi kopi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 orang. Data yang digunakan dalam analisis faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam mengkonsumsi kedai kopi di Kota Jambi adalah secara deskriptif baik kualitatif dan kuantitatif. Analisis deskriptif akan mendeskripsikan variabel karakteristik sampel diantaranya nama, umur, pendidikan terakhir, pekerjaan, pendapatan perbulan, jumlah anggota keluarga, dan frekuensi pembelian kopi analisis Kaiser-Meyer Olkin (KMO) ini digunakan untuk mengukur kecukupan sampling secara menyeluruh dan mengukur kecukupan sampling setiap indicator. Dari hasil penelitian terdapat 3 faktor atau variable baru dengan nilai Eigenvalues > 1 ada 3 yaitu jenis kopi, aroma dan rasa. Ketiga faktor merupakan faktor penting sebagai pertimbangan konsumen di Kota Jambi dalam memilih coffe shop.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: kedai kopi, konsumen, konsumsi kopi
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 26 Jan 2024 06:59
Last Modified: 26 Jan 2024 06:59
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/3083

Actions (login required)

View Item View Item