PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA DI PT. AGUNG AUTOMALL DI KOTA JAMBI

ISTI QOMARIAH, 1800861201148 (2025) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA DI PT. AGUNG AUTOMALL DI KOTA JAMBI. skripsi thesis, Universitas Batanghari Jambi.

[img] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (9kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf - Published Version

Download (327kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf - Published Version

Download (166kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8kB)
[img] Text (PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA DI PT. AGUNG AUTOMALL DI KOTA JAMBI)
ISTI QOMARIAH 180086121148.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Citra merek memegang peranan yang sangat penting dalam keputusan pembelian. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Citra Merek dan keputusan pembelian dalam membeli produk, serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dalam membeli produk pada Toyota Agya di Kota Jambi. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif. Analisis data menggunakan SPSS Ver 22 dan menggunakan model regresi linier sederhana dengan hasil hitung Y = 3843.312 + 0,987X+e. Uji determinasi dengan R2 sebesar 84,8%. Uji t dengan perbandingan thitung 84,8 > ttabel 1,6614 maka Ho diterima Hi ditolak. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Agya di Kota Jambi, penyebaran kuesioner dilakukan kepada responden. Koefisien regresi Citra Merek (X) sebesar 0,987, artinya citra merek (X) mengalami peningkatan sebesar 1%, sehingga keputusan pembelian konsumen (Y). Koefisien determinasi diketahui dari nilai R2=0,848 (84,8%) yang berarti bahwa citra merek (X) mampu menjelaskan keputusan pembelian (Y) dan sisanya sebesar 15,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 15,946 dan t tabel sebesar 1,6614. Dari hasil perbandingan dapat diketahui bahwa uji dengan perbandingan t hitung 15,946 > ttabel 1,6614 maka Ho diterima dan Hi ditolak. Artinya citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Admin Repo
Date Deposited: 11 Aug 2025 01:53
Last Modified: 11 Aug 2025 02:29
URI: http://repository.unbari.ac.id/id/eprint/4048

Actions (login required)

View Item View Item